About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

GEMPAR !! DETIK-DETIK GUS NURIL DI USIR SAAT CERAMAH

loading...

Video penurunan bekas Panglima Pasukan Berani Mati Nuril Arifin Hussein alias Gus Nuril saat ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Saw di di Masjid Jami Assu’ada, Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, Jumat (20/02) pekan lalu, akhirnya beredar melalui YouTube.

VIDEO KLIK  DISINI

Melalui video berdurasi 29: 51 menit itu, terekam jelas alasan mengapa ceramah Nuril akhirnya dihentikan dan ia diminta beristirahat. 


Rupanya, Habib Ali bin Husein Assegaf, pimpinan Majlis Ta'lim Sholawat dan Dzikir Nurul Habib yang bermarkas di Pasar Rebo, Jakarta Timur itu resah dengan isi ceramah Nuril yang menghantam beberapa kelompok Islam seperti Wahabi, PKS dan HTI. Apalagi, sudah mulai terdengar teriakan dari jamaah dan situasi tidak tenang karena jamaah mulai berdiri. 

Mengenakan busana serba hijau; sarung, jubah dan surban, Nuril lebih memilih duduk saat berceramah. Dia beralasan di bawah panggung banyak yang lebih tua darinya. 

Dia mulai ceramahnya dengan nada "pasemon" alias sindiran. Dia mengaku baru ceramah di Jordan dan di Jeddah, tapi tidak di tengah jalan seperti di Jakarta ini (maksudnya, panggung ceramah saat intu didirikan di tengah jalan dan jamaah juga memenuhi jalan). 

SELANJUTNYA



loading...
loading...

0 Response to "GEMPAR !! DETIK-DETIK GUS NURIL DI USIR SAAT CERAMAH"

Post a Comment