About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

Lagu Bebaskan Ahok dan Maju Tak Gentar Menggema di Balai Kota

loading...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat dukungan dari warga yang berdatangan ke Balai Kota. Warga juga menyanyikan lagu untuk kebebasan Ahok, terdakwa kasus dugaan penodaan agama.
"Bebas, bebas, bebaskan Ahok, bebaskan Ahok sekarang juga," begitu petikan kalimat yang dinyanyikan sejumlah warga di pendopo Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).
 
ak hanya nyanyian untuk membebaskan Ahok, ada juga warga yang menyanyikan lagu nasional 'Maju Tak Gentar'.
Hingga saat ini, masih banyak warga yang berkumpul di pendopo Balai Kota. Padahal Ahok sudah meninggalkan Balai Kota untuk mengikuti Musrenbang yang dibuka Presiden Joko Widodo di Hotel Bidakara, Pancoran, Jaksel.
Sejumlah warga yang masih bertahan di Balai Kota, ada warga yang mencabuti beberapa bunga di karangan bunga, ada juga yang asyik mengobrol dengan kelompoknya dan tidak sedikit yang berswafoto dengan karangan bunga untuk Ahok.
Dalam perkara Ahok, jaksa penuntut umum yang diketuai Ali Mukartono menuntut Ahok 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Jaksa menyebut Ahok terbukti melakukan tindak pidana yang ancaman pidananya diatur dalam pasal 156 KUHP.
Sedangkan Ahok dalam pleidoi yang dibacakan dalam persidangan, Selasa (25/4) menegaskan tidak pernah menistakan agama atau menyebarkan kebencian terhadap golongan melalui pernyataan saat bertemu warga di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Ahok yakin majelis hakim akan memutus perkaranya secara objektif dan adil.
 
loading...
loading...

0 Response to "Lagu Bebaskan Ahok dan Maju Tak Gentar Menggema di Balai Kota "

Post a Comment