About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

5 Kutipan Pernyataan Ahok Soal Qs.Al Maidah 51

loading...


" Saya sampaikan kepada semua umat islam ataupun orang yang merasa tersinggung,saya mohon maaf. Tidak ada maksud saya melecehkan agama islam." Kata Ahok dibalaikota,senin (10/10)

" Tindakan saya selama ini tak melecehkan umat islam,terbukti dengan kebijakan saya bahkan mendukung islam seperti perizinan sekolah islam yang dibantu Pemprov DKI Jakarta termasuk KJP Madrasah dan bangunan masjid "

" kamu bisa lihat tindak tanduk saya ada nggak yang melecehkan islam? saya minta maaf untuk kegaduhan ini " 

" saya rasa komentar ini jangan dilanjutkan lagi karena bisa mengganggu keharmonisan hidup berbangsa dan bernegara. Tidak ada niat apapun saat itu,bahkan orang pulau seribu pun saat itu tertawa."

" makanya saya mengerti sekali, ini memang urusan pribadi, setiap orang punya hak yang sama "

loading...
loading...

0 Response to "5 Kutipan Pernyataan Ahok Soal Qs.Al Maidah 51"

Post a Comment