About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

BLUNDER !! Pernyataan Management SARI ROTI ini bikin Geram Masyarakat

loading...


Tadinya saya gak ngeh soal ini sampai akhirnya saya melihat status tentang Sari Roti di wall seorang ummahat. Setelah saya dapat link dan saya telusuri, ternyata benar bahwa di situs resmi sari roti ada link yang berisi klarifikasi terkait pembagian roti gratis di arena aksi 212 yang kebetulan. Sekali lagi KEBETULAN bermerk Sari Roti.

Dalam klarifikasi tersebut sangat terlihat bahwa pihak sari roti SANGAT KETAKUTAN jika dituduh terlibat dalam penyelenggaraan aksi 212. Seraya menyampaikan bahwa mereka sangat mendukung kebhinekaan di NKRI. Yang aneh mereka menyebutkan dalam salah satu poin pernyataan bahwa mereka tidak terlibat dalam aksi politik apapun. POLITIK? Hei… seluruh dunia tahu ini aksi untuk menuntut PENEGAKKAN HUKUM atas penista agama!

Lagipula siapa pula yang berniat mendiskreditkan sari roti dgn memborong rotinya? Jika semua produsen berfikir dengan logika sari roti, maka produsen2 makanan lainnya yang KEBETULAN produknya diborong dandijadikan sebagai konsumsi gratis peserta aksi 212 termasuk tukang es doger, tukang ketoprak, tukang cilok, dll yang juga menggratiskan makanannya, maka mereka akan beramai2 membuat klarifikasi seperti sari roti. Untungnya mereka tidak sebodoh sari roti.

Terus terang saya kecewa berat dengan sari roti, karena tengah malam menjelang aksi 212, saya dan istri memborong sari roti di Alfamart terdekat untuk dibagikan kepada peserta aksi 212. Gak banyak sih, tapi lumayan buat ganjal perut dipagi hari. Apakah ketika saya memborong tersebut lantas saya berniat hendak menjatuhkan atau membuat jelek nama sari roti? Hak konsumen donk ketika sudah membeli produknya lantas mau dibagikan kemana. Memangnya saya harus ijin dulu ke manajemen sari roti?

Disinilah letak kebodohan dan kedunguan manajemen sari roti. Disaat produsen2 makanan lain malah bersyukur atas aksi 212 yang berimbas pada meningkatnya omset penjualan, sari roti malah bikin blunder khawatir dikait2kan dengan aksi 212 seolah menganggap aksi 212 adalah sesuatu yang berbahaya, anti kebhinekaan dan berpotensi makar (yg ini opini saya). Padahal mereka diam saja itu sudah bagus. Kalo begini malah mancing2 masalah, klo kata orang betawi… nyari borok!

Oke deh kalo begitu caranya. Karena saya udah kecewa dan mereka yang mulai, satu kata terakhir dari saya...

SARI ROTI… LO… GUE…. END!!!

---------------
Yg mau baca pernyataan sari roti, bisa lihat di link berikut, itu juga klo belum dihapus.
http://www.sariroti.com/post/berita-pers/pengumuman-1/
loading...
loading...

0 Response to "BLUNDER !! Pernyataan Management SARI ROTI ini bikin Geram Masyarakat"

Post a Comment