About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

Mengejutkan !! Ini Penyebab Habieb Rizieq DI Rawat

loading...

 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Bogor, Jawa Barat. Habib Rizieq dirawat karena kondisi fisiknya yang terlalu lelah.

Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin mengatakan, Habib Rizieq menjalani perawatan di salah satu RS tak jauh dari pondok pesanteran yang dipimpinnya."Kondisi fisiknya lelah. Kondisi Habib Rizieq masih dalam keadaan baik-baik saja," kata pada Sindonews, Selasa (6/12/2016).

Menurut Habib Novel, penyebab Habib Rizieq itu dirawat karena memang aktivitasnya begitu banyak. Apalagi  menjelang aksi 212 lalu yang menguras tenaganya.

Sebelum aksi 212 berlasung saja, Habib Rizieq sudah kerap diinfus karena letihnya itu. "Tahu sendiri kan, Habib Rizieq kalau sudah urusan agama itu begitu semangat. Beliau bolak-balik terus Jakarta Bogor. Kondisi fisiknya begitu terkuras sehingga butuh istirahat dan perhatian seperti perawatan itu," tuturnya.

Rencananya, lanjut Habib Novel berencana menjenguk Habib Rizieq di Bogor pada Rabu, 7 Desember 2016 besok untuk memastikan kondisi kesehatan Habib Rizieq. Dia pun meminta pada semua masyarakat untuk turut mendoakan Habib Rizieq.

"Kita sama-sama doakan Habib Rizieq segera membaik," katanya.
loading...
loading...

0 Response to "Mengejutkan !! Ini Penyebab Habieb Rizieq DI Rawat "

Post a Comment