About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

JOKOWI TERTAWAKAN AHOK DAN TAGIH JANJI TERJUN ...

loading...

Kala itu jokowi sedang mengadakan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di istana kepresidenan di jakarta
Berita itu bercerita tentang suasana pertemuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Presiden Joko Widodo Jumat, 8 April 2016 siang. seperti dikutip dari tribunnews.comsaat jokowi tertawakan ahok dan tagih janji... )
Ahok saat itu datang ke Istana Kepresidenan di Jakarta. 
Kedatangannya untuk melaporkan ke Presiden perihal pembangunan jembatan layang di Bundaran Semanggi yang ditargetkan bisa diresmikan pada 17 Agustus 2017.
Namun Ahok menyebut bahwa dirinya dan Jokowi sempat membicarakan perihal kasus suap proyek reklamasi yang belakangan ini mencuat ke publik.

Baca PENGASUH PONPES BANTEN : AHOK TIDAK MENISTAKAN AGAMA
Terutama mengenai komunikasinya dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Ketika itu Ahok menyampaikan kepada presiden bahwa menurutnya reklamasi tak melanggar ketentuan perundangan yang berlaku.
Ahok menyebut tak ada perbincangan yang serius antara dirinya dan Jokowi.
Termasuk soal mulai dihubung-hubungkannya nama dia dalam kasus tersebut.
"Beliau cuma ketawa-ketawa aja. Dia bilang ujian," ujar Ahok.
Sejumlah berita populer pada April 2016 juga terkait dengan kisah Ahok.

Baca juga Awal mula Perseteruan Rachmawati Megawati
Di antaranya soal kontroversi kasus Sumber Waras dan pernyataan BPK, mundurnya Wali Kota Jakarta Utara, hingga temuan tumpukan karung pasir dan ember di gorong-gorong jalan protokol MH Thamrin. Keberadaan benda-benda itulah yang diduga menyebabkan Jalan Thamrin tergenang.

Ada pula berita tentang Kepala Bidang Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Habiburokhman terlihat kesal ketika tampil di acara talkshow di salah satu televisi lokal Jakarta.

Dalam acara yang ditayangkan secara langsung tersebut,Habiburokhman tampak berdebat dengan salah seorang perwakilan dari 'Relawan Ahok', Noorman Hadinugroho.
loading...
loading...

0 Response to "JOKOWI TERTAWAKAN AHOK DAN TAGIH JANJI TERJUN ..."

Post a Comment