About

HADIAH LANGSUNG,KLIK PENAWARAN DISINI

HEBOH!!! "NABI ISA" MUNCUL DI ACEH

loading...


Banda Aceh - Setelah tragedi gempa bumi yang berskala 6,4 SR salah satu akun facebook atas nama Zulkifli mengatakan bahwa ......dirinya sebagai nabi isa yang menyamar sebagai zulkifli, hal itu dikatakan salah satu masyarakat Banda Aceh yang bernama Adi, kepada media ini.

Rabu(7/12/2016). Adi menambahkan, status facebook Zulkifli yang ngaku Nabi Isa tersebut telah menghina Allah, dan Ulama, membuat pengguna media social geram, bahkan mereka mengomentari dengan berbagai macam.(sambil memperlihatkan status facebook tersebut kepada Tim IA).

Baca juga !! Gara-Gara Dukung Ahok,Banyak Fans Yang Kecewa

"Mereka Menyangka Saya Sudah Mati, Biarkan mereka berfikir begitu, Padahal saya sudah menyamar sebagai Zulkifli, Saya Isa Ibnu maryam, Roh Allah bersama Saya".

Bahkan sebelumnya ia juga sempat menulis "Saya nabi isa sebenar - benar, saya menggunakan nama Zulkifli bin Ismail sebagai nama samaran, karena kafir yahudi sejak turun temurun mencari saya untuk di bunuh" tulisnya di facebook.
loading...
loading...

0 Response to "HEBOH!!! "NABI ISA" MUNCUL DI ACEH"

Post a Comment